Sabtu, 24 September 2011

chair-mate ?

heeeeeey !
welcome back !
*tenang aja , gua bakal nampilin profil anak sekelas 1-1 dan gamungkin langsung sekaligus , apalagi sekarang gua lagi seneng nulis lagi :D jadi sabar yaaaak haha
sekarang waktu nya gua ngenalin sama my chair-mate :D (cermet ?)


*hiyaelah rambut gua ga banget -.-
 ohyaaaaa , ini nama nya Putri Rahmadina !! dia dulu nya anak Lasida dan pas udah tau kita sekelas , akhir nya kita duduk bareng deh ~


ciri ciri :
  • rambut keriting panjang dan biasa nya di jepit 
  • kalo ngomong nyaring banget -.- (tapi jangan salah suara dia bagus bangeeeeeeeet :o )
  • kalo maju ke depan kelas - dan diliatin - dia pasti panik dan hasil nya malah ketawa tawa sendiri haha
yang sering dia bilang dulu "yang penting gua mah lulus !" *sorry ti ^.^ haha 





yaaah itu aja deh yang bisa gua kasi tau , yang jelas dia mah baik dan yaaaah asik lah buat di ajak temenan , tapi sekarang dia udah gaada kabaaaar :(
kemana kamu ti ?
hah iya dia pernah minta mug yang ada gambar kita ber2 , tapi sampe sekarang belom di kasih juga hahahha
maaf yeeeey :p

miss her miss her miss heeeeer :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.