Jumat, 23 September 2011

lalalaaaaaa ~

haaaaai ! i'm back again !
sekarang gue mau ngenalin "soul-mate" gue nih , kalian juga pasti udah pada kenal sama mereka karena yaaa mereka juga 1 kelas loh , anak E-ONE juga haha
sebener nya bukan cuma mereka doang yang gua anggep Soul-Mate , tapi yaaaa mereka udah gua anggep lebih waaaaaaaw lah ~

my Soul : Dinny Laras Safitri


 dia ini "soul" gua banget , dia temen curhat gue terus juga dulu nih (waktu masih SMA) gua selalu pulang bareng sama dia . karena emang kebetulan rumah kita ga jauh jauh amat .. sampe yang nama nya bimbel juga maen tunggu tungguan hahaha - sebener nya sih lebih sering dia yang nungguin gue ..
dia paling suka sama Mocca Float yang suka di jual di kf* , dia juga salah satu temen gue dari SD , kita sama sama jijay kalo liat CICAK ! ooooo freak ha ?ia
something yang paling di inget dari dia tuh ketawa nya , pipi nya , suara nya kalo ngomong dan bahasa yang dia pake kalo ngetik sms haha 
gatau kenapa dari awal gua ngerasa dia cocok banget jadi Bu Guru  , kalo gak guru B.Indo , guru ngaji  atau guru TK ~




my Mate : Riska Ariyanti


Meti , panggilan sayang gue buat dia yang nggak sengaja muncul di otak gua .. dia tuh Mate-14th , maksud ? yaaa jadi gue tuh sama dia udah temenan dari TK yang kalo sekarang di itung udah 14 taun *.* dan yang amazing (?) nya lagi , kita tuh gapernah beda sekolah selama 14 taun ini , dan pasti ada aja moment kita sekelas lagi haha
dia tuh anak nya hebooh ! dia juga gabisa diem dah , termasuk yang begajulan haha
paling sakit kalo dia udah nabok ! wooooow ga nanggung nanggung dah ~
sekarang dia pindah ke Magelang :(
 yang masih gue sebelin kenapa dia harus pindah tapi ga pamitan duluuuuuuuuuuu !!! dia juga ga pamitan sama temen temen yang lain jadi banyak juga yang kaget kalo dia udah pindah :( :( :(
dia ambil BK disana , dia pengeeeen banget jadi perawat dan aku yakin mate kamu bisa jadi perawat ! (walopun sekarang jurusan nya rada nyimpang)

That's all for now ! gue harus jaga ponakan dulu -.-
byeeeee :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.