Sabtu, 24 September 2011

my booooy :D

noooow , 
gua bakal nyeritain soal laki gua hahaha yang mana kah orang nya ?


*yaya lagi lagi tampang gua gabanget -.-
nama nya Muhammad Hafidz :)
awal kenal nya mah waktu di kelas ini nih , IPA1 ~
pertama liat dia tuh kaya nya begajulan banget -.- udah gitu kaga bisa diem , kerja nya jalan jalaaaaan aja dan yang paling sering di lakuin tuh , dia ngatain gua mulu -.-
dia ngatain gua BCL (Bocah Lebay) , padahal mah menurut gua kaga -.- gua katain balik aja dia BCA (Bocah Alay) hahaha


mending ya itu doang ......
dia juga ngatain CLBK mulu sama salah 1 anak di kelas (tebak ayo tebaaaak :p )
ohya , salah 1 faktor kita makin deket tuh yang waktu itu dia ngejatohin hape gue ! sampe mmc nya gabisa kebaca :( untung temen gua ada yang tangan nya ajaib haha jadi bener lagi dah tuh ,

finally pas mau ke lab kimia , dia nyegat kaga boleh keluar dulu , dan ternyata ..... (tebak sendiri haha) setengah jam gua cuma melongo *gagitu juga sih* yang laen juga udah pada ngamuk ngamuk gara gara gua cuma diem doang ~

alhasil sampe sekarang yaaaa begini lah gua sama dia , masih lanjut gatau sampe kapan haha sampe tua kah ? atau sampe .... ? who knows ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.