Minggu, 25 September 2011

anak korea ~

- kenapa di bilang anak korea ?
karena mereka tergila gila sama korea ..
bukan cuma mereka doang yang tergila gila sama artis korea , masih banyak sih , tapi kalo menurut gue mereka yang paling fanatik ,
here they are !


1. Desita Triana

dia ini termasuk salah 1 yang terpinter di e-one , malah dia yang rank1 di kelas :D dan yang paling menonjol dia kadang suka ngomong korea yang gue gangerti arti nya -.-
cewek ini pake behel dan seneng banget nyengir , dia tuh temen gila gua juga waktu di kelas , segala yekan gua sayang sayang an sama dia , berasa hombreng -,-


2. Amanda Rizki Putri
ni anak muka nya imut kalo kata gua , dia juga selingkuhan nya desita *aaaaaaaaa tidaaaaaaaaaaaks!!!* kadang gua suka berebutan desita sama dia (?)
dia selalu ngomong bahasa bahasa aneh kaya misal nya "anyangaseo" atau "masimatake" alaaah gangerti dah gua .. (maap yak kalo tulisan nya salah hahaha)
ohya dia pernah juga di sukain sama anak kelasan loh , yang duduk sama Alvian (identitas disamarkan) , you know laaaaah :D
dia juga pinter di bahasa inggris , dia aja bisa masuk IPB lewat jalur PMDK *prok prok prok :D*


i miss them :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.