Minggu, 25 September 2011

father ?

mereka ini orang orang yang udah gua anggep bapak gua sendiri , bukan karena tampang mereka cocok jadi bapak bapak tapi mungkin karena mereka ke-bapak-an ?
kalo di kelas ini ada 3 , masih ada yang lain sih , tapi yang e-one aja yang bakal di bahas ..



1. Fabyan Nurafditya


ada yang bilang dia "Gendes" alias "Gentong Desa", tapi gini gini juga dia baik loooh ! dia juga care sama orang lain .. dia selalu manggil gue "DEK" (kebawa dari kelas 11 kali ya) ..
dia punya abang di sekolah , seumuran juga tapi dia paling gasuka kalo di sama samain apa lagi di mirip miripin sama abang nya itu , *ada yang tau ?
now dia pindah ke Jogja dan masuk Univ. Muhammadiyah Yogyakarta (jauh jauh amat -.-)
alesan gua panggil dia papa karena dia selalu ngebela gua , care banget dan sangat mendukung ..
haha *alesan nya kurang mantep ..

2. Sutisno Prabowo

awal nya gua manggil dia "papae" dari kelas XI , alesan nya karena nama dia nyerempet nyerempet dikit lah sama nama bapak gua ~
banyak yang bilang muka dia jutek dan nyebelin (gua akuin itu bener) tapi yaaa dia sebener nya gagitu koook :D justru dia itu baik kalo kita udah kenal sama dia ~~
dan yang paling di inget dari dia *menurut gua* rambut nya ! why ? rambut nya jebrik hahaha
dia juga pinter looh apalagi pelajaran itung itungan , terutama KIMIA maka nya sekarang dia masuk TeKim di UNDIP , Semarang ...


3. Septian Fauzy (Timbul)

 gatau kenapa ni orang gua panggil papa juga , alesan nya sebener nya gajelas , tapi ya dia mau juga tuh di panggil papa haha
banyak yang manggil dia Timbul atau Septimbul (apalagi ada 2 kan di kelas ini yang nama nya Septian)
yang paling gue inget dari dia tuh cara dia ngomong .. agak agak gimana gitu logat nya , terus juga kadang kalo lagi ngobrol muka nya suka tiba tiba cengo sendiri (apa emang kaya gitu muka nya ?)
dia duduk sama Hermawan di belakang nya Erwin apa kalo gasalah , pokok nya di bagian pojok deket meja guru deh ,


dan salah 1 faktor gua panggil papa biar kalo ada yang nakal atau macem-macem , gue tinggal laporan deh sama mereka :D hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.