Minggu, 25 September 2011

e-one football club !!

hey selingan nih ~
anak cowo nya e-one juga pada suka maen futsal bareng looh ! kadang lawan adek kelas kadang juga lawan anak kelas laen , misal nya eSpada (ipa2) itung itung olahraga juga ye kan ..
 ini kostum kebanggaan kelas kita .. ngebuat kaos nya juga kaya nya agak lama ..


yaa kalo kata gua mah mereka maen nya bagus bagus aja (padahal mah gua gangerti apa apa soal bola) , tapi sayang nya gasemua dateng kalo futsal ..
gua gatau banyak soal tim ini , gue juga cuma beberapa kali ikut nonton (plenga plengo gangerti) , itu juga karena gua di ajak hahaha

yang paling sering gua liat kalo gua lagi ikut nonton e-one futsal cuma beberapa , misal nya :
- Cepi
- Apis
- Ical
- Pabian
- Tisno
- Bokong
- Nardo
- Jomeh
- Minol
dan ada anak kelas laen ..
kalo Adit , Timbul , Ewok dan Apoy kaya nya termasuk jarang *yagasi ?
semenjak pisah udah gapernah denger kabar nya mau pada futsal lagi , ayodoooooong ! itung itung ketemuan lagi setelah sekian lama (?) so kapan futsal lagi ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.